Pengunjung Website
Hari Ini: 3,561
Minggu Ini: 3,561
Bulan Ini: 986,489
|
Jumlah Pengunjung: 4,847,894

Wonderful Of Bengkayang Ethnic 2024 dalam Rangka Memeriahkan Peringatan HUT ke-25 Kabupaten Bengkayang tahun 2024

TNI AU.  Komandan Lanud Harry Hadisoemantri Letkol Pnb Dion Aridito, S.T., M.M., yang di wakili Kaintel Lanud Had Kapten Sus Supri Haryanto menghadiri acara Wonderful Of Bengkayang Ethnic 2024 dalam rangka Memeriahkan Peringatan HUT ke-25 Kabupaten Bengkayang yang di buka oleh Bupati Bengkayang Bapak Sebastianus Darwis S.E., M.M. bertempat di Jln. Depan Kantor Bupati Bengkayang Kel. Sebalo Kec. Bengkayang Kalimantan Barat. Senin, (29/04/2024).

Sambutan Bupati Bengkayang mengatakan, Event "Wonderfull Of Bengkayang Ethnic" ini merupakan salah satu upaya kita untuk melestarikan dan memperkenalkan budaya bengkayang kepada masyarakat luas. event ini diharapkan silaturahmi persatuan meningkatkan dapat menjadi antar suku, ajang mempererat dan kesatuan, cinta tanah rasa dikalangan masyarakat. ucapnya.

Event Karnaval Busana Fantasy Etnik Wonderfull Of Bengkayang Ethnic" Ini Akan Menjadi Event Tahunan Di Kabupaten Bengkayang, oleh karena Itu kepada para Seniman Yang Ada Di Kabupaten Bengkayang khususnya dapat mempersiapkan diri dengan karya-karya Seni Yang Lebih Spektakuler yang Pada Akhirnya Event Ini dapat mendukung Dan memperkaya Pariwisata Kabupaten Bengkayang Yang Sudah Ada. tutupnya.