Pengunjung Website
Hari Ini: 3,131
Minggu Ini: 3,130
Bulan Ini: 986,057
|
Jumlah Pengunjung: 4,847,462

Personel Lanud Yohanis Kapiyau Timika Peduli Lingkungan Laksanakn Korve Bersama

TNI AU. Timika. Personel Lanud Yohanis Kapiyau peduli lingkungan dengan melaksanakan korve bersama, mewujudkan lingkungan yang bersih di kawasan Lanud YKU menjadi tanggung jawab setiap personel Lanud Yohanis Kapiyau Timika. Bertempat di seputaran Markas Lanud Yohanis Kapiyau Timika, Papua Tengah. Jumat (3/5/2024).

Korve merupakan giat upaya untuk meningkatkan kepedulian seluruh personel Lanud YKU terhadap kebersihan dan keindahan, dalam rangka mewujudkan Lanud YKU menjadi lingkungan yang bersih dan rapi.

Danlanud Yohanis Kapiyau Letkol Pnb Kamto Adi Saputra, S.T., M.M.S., di tempat berbeda mengatakan, "Korve bersama bertujuan untuk menumbuhkan rasa cinta dan peduli lingkungan yang bersih, asri, dan rapi sehingga dapat menciptakan suasana nyaman dalam bekerja," ucapnya.

"Apabila lingkungan kita dipandang bersih dan indah maka semangat untuk bekerja akan semakin meningkat dan tidak akan merasa capek ataupun jenuh. Karena kebersihan adalah sebagian dari iman, dengan kebersihan akan membuat iman dan tubuh kita sehat," ungkap Danlanud YKU. (Penyku)