Pengunjung Website
Hari Ini: 5,002
Minggu Ini: 5,002
Bulan Ini: 987,930
|
Jumlah Pengunjung: 4,849,334

Komandan Lanud Husein Sastranegara dan Ketua Yasarini Cabang Lanud Husein Sastranegara Kunjungi Sekolah Angkasa

TNI AU.  Komandan Lanud Husein Sastranegara dan Ketua Yasarini Cabang Lanud Husein Sastranegara Kunjungi Sekolah Angkasa
Komandan Lanud Husein Sastranegara Kolonel Pnb Alfian, S.E., selaku Pembina Yasarini didampingi Ketua Yasarini Cabang Lanud Husein Sastranegara Ny. Annisa Alfian beserta pengurus mengunjungi Sekolah TK, Paud, SD, dan SMP Angkasa yang berada di bawah naungan Yasarini Cabang Lanud Husein Sastranegara. Selasa, (7/4/2024).
Kunjungan diawali dari SD Angkasa 1 dan kemudian dilanjutkan ke sekolah TK, Paud  dan SMP Angkasa. Dalam kunjungannya, Pembina Yasarini didampingi Ketua dan Pengurus Yasarini Cabang Lanud Husein Sastranegara  mendapatkan sambutan hangat dari Siswa Siswi serta para guru di Sekolah Angkasa. 
Pada kujungannya Danlanud dan Ketua Yasarini meninjau secara langsung beberapa sarana dan prasarana di Sekolah Angkasa baik TK, SD maupun SMP. Sambil memberi motivasi kepada para siswa agar lebih giat belajar dan lebih bersemangat dalam mengejar cita-cita mereka. 
Danlanud Husein Sastranegara dan Ketua Yasarini Cabang Lanud Husein Sastranegara juga  menyapaikan ucapan terima kasi kepada Guru dan Karyawan Sekolah Angkasa yang selama ini sudah menyumbangkan tenaga, waktu dan pikiran dalam memajukan Sekolah Angkasa yang berada di Lanud Husein Sastranegara.