Pengunjung Website
Hari Ini: 2,299
Minggu Ini: 2,295
Bulan Ini: 985,219
|
Jumlah Pengunjung: 4,846,624

Komandan Lanud H. AS Hanandjoeddin Bersama Forkopimda Provinsi Babel Sambut Kedatangan Menteri Desa Pembangunan Daerah Tertinggal Dan Transmigrasi (PDTT)

TNI AU.    Komandan Lanud H.AS Hanandjoeddin Letkol Pnb Dian Bashari, S.E.,M.I.Pol. Turut menyambut kedatangan Menteri Desa Pembangunan Daerah Tertinggal Dan Transmigrasi (PDTT) Republik Indonesia (RI) Abdul Halim Iskandar  beserta rombongan di VIP Bandara Depati Amir Pangkalpinang, Senin (29/4/2024).
Turut Hadir juga Penjabat (Pj) Gubernur Kepulauan Bangka Belitung (Babel) Safrizal ZA dalam menyambut kedatangan Menteri Desa Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi (PDTT) Republik Indonesia.
Penyambutan itu, diawali dengan pengalungan kain cual yang merupakan karya seni khas Babel sebagai tanda penghormatan dalam menyambut tamu kehormatan di Bumi Serumpun Sebalai oleh Pj Gubernur Safrizal kepada Menteri Desa PDTT Abdul Halim Iskandar. 
Kunjungan menteri PDTT untuk melihat ketahanan pangan di Bangka Belitung, tepatnya di Desa Namang Bangka Tengah yang menjadi percontohan untuk ketahanan pangan.
Kemudian Menteri Desa PDTT diagendakan pada malam harinya akan menghadiri Gala Dinner dalam rangka silaturahmi dan kunjungan kerja ke Babel yang dilaksanakan di Ruang Mahligai Rumah Dinas Gubernur Pangkalpinang.
Tampak mendampingi Pj Gubernur Safrizal dalam kesempatan kali ini, antara lain sejumlah unsur Forkopimda, serta sejumlah Pejabat Eselon II di lingkungan Pemprov Babel.