Pengunjung Website
Hari Ini: 3,876
Minggu Ini: 3,876
Bulan Ini: 986,804
|
Jumlah Pengunjung: 4,848,209

Kadislog Lanud Had menghadiri Rapat Paripurna Istimewa DPRD Kabupaten Bengkayang dalam Rangka Memperingati Hari Jadi Kab. Bengkayang yang ke-25 Tahun 2024

TNI AU.  Kadislog Lanud Had Mayor Kal Sandi Ramdani, S.Si mewakili Danlanud Had Letkol Pnb Dion Aridito, S.T., M.M., menghadiri acara Rapat Paripurna Istimewa DPRD Kabupaten Bengkayang Bengkayang dalam rangka memperingati hari jadi Kab. Bengkayang yang ke-25 Tahun 2024. Bertempat di Ruang Sidang Paripurna DPRD Kabupaten Bengkayang Jl. Guna Baru Trans Rangkang Kel. Sebalo Kec. Bengkayang Kab. Bengkayang Kalimantan Barat. Jumat, (26/04/2024).

Sambutan Bupati Bengkayang mengatakan, Hari jadi peringatan ke-25 Bengkayang tahun 2024 ini merupakan hari sangat bersejarah bagi masyarakat Kabupaten Bengkayang, Seiring dengan itu sebagai bagian dari bangsa yang tetap menghargai dan tidak melupakan sejarah, maka proses penyelenggaraan pemerintahan pelaksanaan pembangunan dan pembinaan kemasyarakatan di daerah ini dan diwarnai oleh tetesan keringat, kerja keras dan perjuangan yang diawali oleh para pejuang pembentukan Kabupaten Bengkayang. Ucapnya.

Pada usia 25 tahun pemerintah Kabupaten Bengkayang berbagai capaian pelaksanaan pembangunan di kabupaten dari bengkayang terus mengalami perkembangan dan kemajuan. Kemajuan tersebut dapat kita lihat dan rasakan antara lain dari capaian indikator makro pembangunan kabupaten bengkayang yang telah tercapai.

Keberhasilan pembangunan perasakan oleh segenap masyarakat melalui peningkatan kualitas turut infrastruktur roda di berbagai bidang, segala capaian juga serta pembangunan tersebut pada akhirnya diharapkan bermuara pada peningkatan masyarakat di Kabupaten Bengkayang berkemajuan dan kesejahteraan. Tutupnya.