Pengunjung Website
Hari Ini: 5,218
Minggu Ini: 5,218
Bulan Ini: 988,146
|
Jumlah Pengunjung: 4,849,551

Danlanud S. Sukani, Mari Kita Bangun Komunikasi Dua Arah, Perluas Jaringan Kerabat Dan Utamakan Sikap Humanis.

TNI AU. Komandan Lanud Sugiri Sukani Mayor Pnb Fariana Dewi Djakaria Putri menggelar rapat evaluasi serta pembahasan program kerja kedepan, agar dalam pelaksanaan tugas dapat berjalan dengan baik dan lancar yang mengutamakan aspek keamanan personel maupun materiil, di Ruang Suryadarma II Mako Lanud Sugiri Sukani, Jalan Gandawesi, Kecamatan Ligung, Kabupaten Majalengka Jawa Barat, Rabu (24/4/2024).

Mengawali rapat, Mayor Pnb Fariana Dewi Djakaria Putri menyampaikan ada beberapa program kegiatan yang sudah kita laksanakan dan yang akan kita laksanakan, sehingga semua perwira mempunyai kesiapan dalam melaksanakan tugas-tugas kedepan", Kata Mayor Pnb Fariana Dewi D.P. Lanjut disampaikan beliau menekankan agar masing-masing perwira dapat menyampaikan kepada seluruh anggotanya supaya mengutamakan faktor keamanan dalam segala hal, jangan ada anggota yang melakukan pelanggaran dalam bentuk sekecil apapun, sehingga tidak mengakibatkan tercorengnya nama satuan, khususnya Lanud Sugiri Sukani yang kita cintai ini.

Apabila ada kendala atau permasalahan tugas segera komunikasikan agar tidak terjadi miskomunikasi, mari kita bangun komunikasi dua arah sehingga apa yang menjadi tanggung jawab dan tugas dapat berjalan dengan baik, lancar dan aman, pesan saya, mari bersama-sama kita bangun satuan ini untuk lebih maju dan lebih baik,  perluas lah jaringan kerabat dengan siapa saja namun utamakan sikap yang humanis. Sambungnya.