Pengunjung Website
Hari Ini: 3,487
Minggu Ini: 3,487
Bulan Ini: 986,413
|
Jumlah Pengunjung: 4,847,818

Danlanud Roesmin Nurjadin Hadiri Syukuran HUT ke-65 Korem 031/WB

TNI AU.  Perkuat soliditas TNI di Wilayah Provinsi Riau, Komandan Lanud Roesmin Nurjadin Marsma TNI Feri Yunaldi, S.E., M.Han., menghadiri syukuran dalam rangka HUT ke-65 Korem 031/Wira Bima Tahun 2024 yang dilaksanakan di Auditorium Kaharudin Nasution Makorem 031/WB Jalan Mayor Ali Rasyid Kota Pekanbaru. Selasa (30/4/2024).
Syukuran ini juga dihadiri oleh Pj. Gubernur Riau Ir. S.F. Hariyanto, Kapolda Riau Irjen Pol. Mohammad Iqbal, Mantan Danrem 031/WB yang juga mantan Gubernur Riau Brigjen TNI (Purn) H. Edy Afrizal Natar Nasution, S.I.P.,  dan Forkopimda Riau serta para tamu undangan lainnya. 
Dalam sambutannya Danrem 031/WB Brigjen TNI Dany Rakca Andalasawan S.A.P., M.Han mengucapkan selamat ulang tahun kepada seluruh Prajurit, Pegawai Negeri Sipil dan keluarga besar Korem 031/WB, disertai harapan semoga hikmah dari acara dan rangkaian peringatan ini dapat memupuk jiwa korsa dan semangat korps bagi warga Korem 031/WB.
“Keberadaan Korem 031/WB di wilayah Provinsi Riau harus mampu bekerja sama dan bersinergi dengan seluruh komponen dan mengamankan potensi yang ada di wilayah ini untuk dapat memberikan kontribusi positif terhadap pemerintah daerah, pembangunan di wilayahnya dengan pemanfaatan sumber daya alam dan melaksanakan bakti TNI”, lanjutnya.
Di sela-sela acara syukuran Danlanud Roesmin Nurjadin menyampaikan ucapan selamat hari jadi yang ke-65 kepada Danrem 031/WB dan berharap kedepan Korem 031/WB semakin lebih baik lagi dalam melaksanakan berbagai tugas serta tantangan yang semakin berat kedepannya.
“Korem 031/WB serta insan TNI yang bernaung dibawahnya akan semakin bersinar dan tangguh dalam menjaga kedaulatan negeri, sinergisitas antara TNI-Polri di Riau akan semakin menguat demi terciptanya keamanan dan ketertiban”, lanjut Danlanud Roesmin Nurjadin
Dalam kegiatan tersebut juga dilaksanakan penayangan video ucapan selamat ulang tahun Korem 031/WB dari Forkopimda Provinsi Riau, pemotongan tumpeng, penyerahan piagam penghargaan kepada Purnawirawan, penyerahan hadiah lomba ketahanan pangan, penyerahan paket Umroh kepada Prajurit jajaran Korem 031/WB dan hiburan.