Pengunjung Website
Hari Ini: 3,013
Minggu Ini: 3,010
Bulan Ini: 985,938
|
Jumlah Pengunjung: 4,847,343

Atlit Panah Peluncur 04 Koharmatau: Mengirim Atlit untuk Bertanding di Berbagai Event Panahan

TNI AU. Panah Peluncur 04 Koharmatau  telah mengirim beberapa atlit panahan Koharmatau untuk mengikuti berbagai kompetisi panahan yang bergengsi.

Dua event tersebut Barebow GrandPrix 2024, Di PRO Archery Center,  LRT Ciracas Jakarta Timur Jakarta  dan Bandung pada Sabtu, (03/04/2014).

Dua kompetisi yang menjadi fokus perhatian Koharmatau  adalah "Kejuaraan Barebow GranPrix 2024" yang nerlangsing di Jakarta dan Latber Barebow Indonesia Chapther Bandung Raya yang berlangsung di Bio Farma jl. Paestur no.28 Bandung. 

Di Kejuaraan Barebow GranPrix 2024, Koharmatau diwakili oleh Letda Kum Wasiman, S.H., Sedangkan dalam "Event Latber Barebow Indonesia Chapter Bandung Raya" mengirimkan tim yang terdiri dari Letda Tek Tito, Serma Sandi Ardhian B.K, Serma Heda S.K., dan Serma Hendra Permana.

Letda Tek Tito yang berasal dari Mako Koharmatau, serta Serma Sandi Ardhian B.K dan Serma Heda S.K. dari Depohar 10, akan berlaga dalam event tersebut. Sementara itu, Serma Hendra Permana dari Pom Mako juga turut meramaikan persaingan di arena panahan.

Diharapkan partisipasi mereka akan memberikan prestasi gemilang bagi Koharmatau di kancah panahan nasional. Semoga semangat dan keterampilan mereka dapat mengharumkan nama baik institusi  TNI AU dan Koharmatau khususnya.