Pengunjung Website
Hari Ini: 5,227
Minggu Ini: 355,085
Bulan Ini: 83,210
|
Jumlah Pengunjung: 3,944,615

Personel Lanud H.AS Hanandjoeddin Mengikuti Sosialisasi Edukasi Perlindungan Konsumen Bank Indonesia

TNI AU.  Personel Lanud H. AS Hanandjoeddin (ASH) Mengikuti Sosialisasi dan Edukasi Pelindungan Konsumen dari Bank Indonesia (BI) bertempat di Gedung Wira Angkasa Lanud H.AS Hanandjoeddin, Jumat (19/4/20240).

Kegiatan Sosialisasi ini bertajuk "Geber Edukasi Pelindungan Konsumen Cerdas Peka Bertransaks.i"

Dalam sambutannya Komandan Lanud H.AS Hanandjoeddin Letkol Pnb Dian Bashari, S.E., M.Pol., menyampaikan selamat datang kepada Deputi Direktur DUPK BI Bpk. Dedi Noor Cahyanto, beserta staf. beliau juga berterima kasih kepada rombongan Bank Indonesia (BI) yang berkenan memberikan Sosialisasi dan Edukasi Perlindungan Konsumen Bank Indonesia kepada personel Lanud H.AS Hanandjoeddin.

Pada kesempatan yang sama, Deputi Direktur DUPK BI Bpk. Dedi Noor Cahyanto mengucapkan terima kasih atas sambutan yang luar biasa dari Komandan Lanud H.AS Hanandjoeddin beserta jajaran. Disampaikan bahwa tujuan dari kegiatan ini untuk lebih menjalin tali silaturahmi antara Lanud  H.AS Hanandjoeddin dengan Bank Indonesia.

Usai saling bertukar cinderamata, kegiatan dilanjutkan dengan sosialisasi tentang Edukasi Pelindungan Konsumen oleh tim dari Bank Indonesia.

Hadir dalam acara tersebut  Kepala Dinas Logistik, Kepala Dinas Operasi, Ketua PIA Ardhya Garini Cab. 11/D.I Ny. Karlina Dian Bashari beserta seluruh Ibu-ibu PIA Ardhya Garini Lanud H. AS Hanandjoeddin, para Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS Lanud ASH.